Adam Jagwani Nge-DJ dan Bikin Proyek Bareng Dewa Budjana
Umum

Adam Jagwani Nge-DJ dan Bikin Proyek Bareng Dewa Budjana

Adam Jagwani menjadi DJ dan melakukan proyek dengan Dewa Budjana

Adam Jagwani Nge-DJ dan Bikin Proyek Bareng Dewa Budjana

Adam Jagwani kembali beraksi dengan alat Dj Mix-nya. Selain aktor yang dikenal dengan peran Hans dalam sinetron Si Doel, ia juga berprofesi sebagai disc jockey atau DJ.

Adam Jagwani tampil di Hard Rock Cafe SCBD, Jakarta Selatan. Tak sendirian, ia sepanggung dengan Dewa Budjana (gitar), Ivanka SLANK (bass) dan V1mast (gamelan, sape).

Menelusuri sebuah kalibrasi, ternyata mereka melakukan sebuah proyek bersama dan menyebutnya The Ultimate. “Ini adalah proyek pamungkas, yang tertua dari kami, DJ Adam!” kata Vimas.

“Pertama saya ingin memperkenalkan teman-teman saya, saya memiliki salah satu pemain bass legendaris, Ivanka! Di sebelah kanan satu-satunya Deva Budjana sejati. Dan bintang baru yang sedang naik daun, V1mast,” kata Adam.

1. Bawa sederet hits

Kredit: Spesial
Adam Jagwani, Dewa Budjana, Ivanka SLANK dan V1mast tampil selama kurang lebih 60 menit. Mereka memainkan lagu-lagu dari banyak band, seperti Guns N Roses, Deep Purple, Nirvana, Queen, Bon Jovi.

“Ini adalah pertama kalinya kami menyelenggarakan acara disko rock solid yang menampilkan dua bintang rock dan satu bawang. Terima kasih sudah datang ke sini,” kata Adam.

2. Penonton senang

instagram.com/djadamjagwani
Adam Jagwani menambahkan SLANK dan V1mast ke aksi DJ-nya meski tanpa Dewa Budjana. Ini seperti melepaskan fase offline.

Penonton yang memenuhi Hard Rock Cafe pun ikut bersorak. Mereka puas dengan musik yang dibawakan oleh Adam Jagwani.

Acara ini diprakarsai oleh EO Ewin Mesfer dari Citraindotama-Dos Hermanos. Acara tersebut berhasil mempertemukan DJ, gitaris, dan musisi etnik.

Sumber :