Rekomendasi Aplikasi Menggambar di iPad yang Canggih
Umum

Rekomendasi Aplikasi Menggambar di iPad yang Canggih

Aplikasi menggambar gratis dan canggih yang direkomendasikan untuk iPad

Rekomendasi Aplikasi Menggambar di iPad yang Canggih

Aplikasi ini juga memiliki kapasitas penyimpanan yang berbeda, sehingga pengguna perlu mengetahuinya terlebih dahulu. Berikut cara mengetahuinya dengan melihat detail aplikasi sebelum mengunduh. Pembahasan dalam artikel ini mengacu pada rekomendasi aplikasi menggambar di iPad yang mudah digunakan:
Aplikasi menggambar tingkat lanjut dan gratis untuk iPad
1. Adobe Photoshop Sketsa

Aplikasi Adobe Photoshop Sketch berisi aplikasi yang dibuat dari tema Adobe. Nantinya, aplikasi ini akan digunakan untuk memudahkan menggambar dengan perangkat iPad. Berbagai fungsi yang dapat diterapkan pengguna saat menggambar nanti, mis. B. Kuas. Padahal, sudah ada 24 kuas fleksibel yang bisa digunakan nantinya.

Fungsi dari brush ini adalah untuk mengontrol aspek ukuran kertas yang dipilih dan juga dapat mengatur warnanya. Bahkan opacity dan blending mode dapat diterapkan dengan kuas ini. Menariknya, brush ini bisa diimport dari aplikasi Photoshop dan sudah didukung dengan fitur layer. Belum lagi kemampuan mengirim gambar ke Illustrator CC.
2. Warna Medibang untuk iPad

Ini adalah aplikasi menggambar yang direkomendasikan di iPad dan tentu saja gratis untuk diunduh di perangkat apa pun yang Anda miliki. Aplikasi ini terhubung ke Apple Pencil di perangkat Anda. Nantinya, Apple Pencil ini akan merespon ketika pengguna menggambar dengan aplikasi Medibang Paint for iPad.

Apple Pencil ini tidak hanya merespons tekanan, tetapi juga saat kuas digores untuk menggambar. Dengan cara ini, hasil dengan kualitas yang sangat tinggi dan tentu saja sangat baik akan diberikan. Untuk alasan ini, aplikasi untuk menggambar di iPad direkomendasikan.
3. Menggambar Adobe Illustrator

Jika Anda ingin menjadi seniman dengan versi digital, aplikasi Adobe Illustrator Draw pasti akan sangat berguna. Pokoknya aplikasi ini memberikan hasil terbaik saat digunakan untuk menggambar di iPad. Selain itu, kapasitas penyimpanan yang dibutuhkan tidak terlalu besar dan sederhana, sehingga pengguna dapat menanganinya dengan nyaman.

Aplikasi ini juga berguna jika Anda ingin menggambar di mana saja, terutama saat Anda bepergian. Selain itu, ada lima brush yang disediakan oleh aplikasi ini yang dapat disesuaikan pengguna sesuai dengan kapasitasnya. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung ukuran gambar yang besar, sehingga kualitas gambar lebih tajam saat dicetak.
4. Ibis Paint X

Aplikasi Ibis Paint X merupakan aplikasi yang dapat digunakan di berbagai perangkat yang ada, salah satunya adalah iPad. Padahal, aplikasi ini gratis untuk digunakan di berbagai perangkat dan tentunya legal. Tentu saja, tidak ada alasan untuk meragukan masalah kualitas karena banyak alat yang sangat unik ditawarkan untuk digunakan oleh siapa saja.

Alat-alat ini nantinya bisa digunakan saat menggambar agar hasil gambar lebih bagus dan keren. Tidak jauh berbeda dengan tools yang terdapat pada aplikasi lain seperti B. Brushes dengan ukuran yang berbeda. Karena tidak semua pengguna memiliki selera yang sama dalam hal ukuran kuas yang digunakan untuk menggambar.
5. Sketsa Tayasui

Sketsa Tayasui termasuk aplikasi menggambar di iPad yang dianggap sangat menuntut untuk digunakan. Bagaimana tidak, aplikasi ini sudah menawarkan berbagai alat dan fungsi yang nantinya akan digunakan untuk menggambar atau melukis. Alat yang dimaksud sangat realistis dan memiliki bentuk seperti pensil, kuas akrilik, dll.

Efek yang tercipta saat menggunakan alat gambar dikatakan memiliki efek menenangkan. Yang lebih menarik lagi, aplikasi ini mendukung sistem kerja seperti Wacom dan Apple untuk mempercantik gambar. Pengguna pasti akan merasa lebih nyaman menggunakan aplikasi ini untuk menggambar atau melukis objek yang diinginkan.

Sumber :