Arief-Muhammad-baru-saja-menjadi-podcaster-di-NOICE-dan-dibanjiri-komentar
Teknologi

Arief Muhammad baru saja menjadi podcaster di NOICE dan dibanjiri komentar

Arief Muhammad baru-baru ini memutuskan untuk menjadi podcaster melalui layanan NOICE. Dalam hitungan hari, konten podcast yang dibuatnya langsung dipenuhi komentar pendengar.

Karakter yang terkenal dengan akun Twitter @poconggg ini semakin populer dan dikenal suka membobol platform baru. Dari YouTuber dan influencer di Instagram, Arief Muhammad kini juga merambah pasar podcast.

Arief Muhammad baru saja menjadi podcaster di NOICE dan dibanjiri komentar

Arief-Muhammad-baru-saja-menjadi-podcaster-di-NOICE-dan-dibanjiri-komentar

Baca juga:
– Inilah mengapa tren podcast meningkat selama pandemi
– RRQ Lemon membuat podcast bersama Deddy Corbuzier, Kaiser: Ditikung Paquito
– Lemon bergabung dengan Podcast Deddy Corbuzier, trending #1 di YouTube!
– Bahkan lebih mudah: Cara membuat podcast dengan smartphone

Arief Muhammad kini memulai podcast ArMuh yang resmi tayang Selasa pekan lalu. Sejak tayang, konten ArMuh konsisten dibanjiri komentar pendengar yang begitu terpukau dengan topik yang disajikan.

Podcast ArMuh menumpahkan dan membahas semua yang ada di kepala Arief,

mulai dari yang menarik, absurd, hingga unik dan aneh. Podcast ArMuh tersedia sebagai podcast asli di platform konten audio lokal Noice, yang dapat didengarkan di aplikasi secara gratis.

“Bekerja di bidang visual sudah biasa, tapi di konten audio adalah sesuatu yang baru dan cukup menantang bagi saya. Melalui podcast ArMuh saya akan membahas banyak cerita seru dan menggetarkan dan tentunya akan banyak bintang tamu yang menarik untuk menemani saya. Tentu juga akan ada berbagai fitur di dalam aplikasi Noice yang akan membantu saya mengembangkan konten lebih kreatif, termasuk fitur Noice Live yang akan saya gunakan untuk mengobrol langsung dengan Paranoice (sebutan untuk para pendengar setia Noice). Istimewa dan beda, hanya bisa didengarkan di Noice,” jelas Arief Muhammad.

Selain podcast yang ia bawakan sendiri, Arief juga akan banyak berkolaborasi

dengan para content creator lain yang tergabung dalam platform Noice untuk membuat konten yang lebih beragam.

Hal ini tentunya akan semakin memperkaya ragam konten di NOICE yang saat ini sudah memiliki lebih dari 20.000 episode podcast yang sudah tayang, bekerja sama dengan lebih dari 300 content creator di seluruh Indonesia.
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

Tak hanya di dunia maya, kehebohan pun terjadi di kediaman pria yang kerap dijuluki “Gubernur Bintaro” itu pekan lalu, dengan hadirnya ondel-ondel, tanjidor, papan bunga, dan tumpeng di rumah Arief.

“Kreativitas Arief sebagai influencer dengan jumlah followers yang sangat banyak di jejaring media sosial Indonesia tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi podcast ArMuh. Kami berharap melalui podcast ini, Noice dapat menjadi platform bagi para penggemar Arief untuk bertemu dengan favorit mereka. untuk berkarya dan berkembang dalam konten audio juga mengikutsertakan para kreator konten berbakat dari berbagai daerah lain di Tanah Air untuk semakin memperkaya ekosistem konten audio dan industri kreatif di Indonesia,” ujar Niken Sasmaya, Chief Business Officer (CBO) noice

Noice berusaha menghadirkan audio multi-vertikal terlengkap seperti podcast, buku audio, radio, dan audio langsung untuk membantu pendengar menikmati momen tanpa layar dan menjalani aktivitas sehari-hari.

Konten audio yang tersedia di Noice memiliki genre yang berbeda mulai dari gaya hidup, komedi, horor, hobi, parenting, bisnis hingga konten untuk anak-anak. Saat ini, Noice tercatat memiliki lebih dari 1,5 juta pengguna di seluruh Indonesia.

Baca Juga :

https://relawanfilantropi.id
https://polres-gowa.id
https://ipcportequipment.co.id
https://dprdkabprobolinggo.id