baca-komik-solo-leveling
Pendidikan

Baca Komik Solo Leveling Chapter 165 Bahasa Indonesia

Baca Komik Solo Leveling Chapter 165, Kapal Selam Indonesia Penuh Darah!

baca-komik-solo-leveling

Baca komik Indonesia Solo Leveling 165 yang terbit beberapa hari lalu, tepatnya 2 September 2021. Kehadiran chapter ini juga ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Chapter ini melanjutkan kisah Solo Leveling 164 Sub Indo, ketika Sung Jin-Woo bangkit kembali dengan kekuatan baru sebagai Shadow Monarch.

Di chapter terakhir 165, Jin-Woo berhasil mengalahkan Beast Monarch dan Frost Monarch, meskipun pada akhirnya dia terluka parah dan tidak berdaya.

Nah, jika kamu penasaran dengan kelanjutan perjalanan Sung Jin-Woo setelah kebangkitannya sebagai Shadow Monarch, langsung saja simak komik Solo Leveling 165 di bawah ini!

Sinopsis Manhwa Solo Leveling Chapter 165

Di chapter sebelumnya dari komik Solo Leveling, kekuatan Sung Jin-Woo telah dihapus dari sistem. Sementara itu, kekuatan Igris dan Beru telah meningkat secara signifikan.

Jin-Woo juga dengan berani menghadapi Beast Monarch, yang berhasil melarikan diri, mengetahui bahwa kekuatan Shadow Monarch sepenuhnya dikendalikan oleh Jin-Woo.

Sedangkan Frost Monarch yang sebelumnya ingin melawan Jin-Woo di Solo Leveling Chapter 164, justru ketakutan saat mengetahui kekuatan hunter ini.

Setelah Beast Monarch berlutut, Frost Monarch juga mengalami kekalahan melawan Sung Jin-Woo, yang sudah menguasai kekuatan Shadow Monarch.

Namun setelah adu darah, Jin-Woo menjadi tidak berdaya karena mendapat luka gores yang cukup parah. Seorang asing datang membantunya.

Siapa orang yang menyelamatkan Jin-Woo? Lalu bagaimana kelanjutan cerita di komik Solo Leveling 166 Indonesia? Ikuti terus update dari Jaka agar tidak ketinggalan, ya!

Sinopsis Solo Leveling Full Chapter

Solo leveling bercerita tentang petualangan Sung Jin-Woo, seorang hunter yang lemah dengan rank terendah (E rank). Sangat lemah sehingga disebut “Yang terlemah di dunia” oleh pemburu lain.

Saat berburu monster di gerbang, dia menemukan insiden misterius yang memberinya kesempatan kedua dan kesempatan untuk meningkatkan keterampilan dan penampilannya.

Petualangan Sung Jin-Woo ini memiliki beberapa bagian atau subplot yang juga dikenal sebagai busur. Setiap lengkungan memiliki fokusnya sendiri yang berperan di sepanjang cerita.

Ceritanya yang seru dan bikin penasaran membuat Solo Leveling banyak peminatnya. Kelanjutan ceritanya sangat ditunggu-tunggu di berbagai aplikasi bacaan komik.

Sumber :