cara-hack-facebook
Pendidikan

Cara Hack Facebook Orang Lain dengan Mudah Terbaru 2021

Cara Meretas Kebaruan Facebook Orang Lain 2021 & Tips Mencegahnya!

cara-hack-facebook

Ada beberapa cara peretas dapat meretas FB orang lain, dan mengetahui metode ini dengan lebih baik akan membantu Anda melindungi privasi data Anda di media sosial, terutama Facebook dengan lebih baik.

Siapa yang tidak mengenal media sosial Facebook (FB)? Sebagai salah satu media sosial terpopuler di dunia, Jaka menjamin banyak dari Anda yang akan memiliki akun di layanan tersebut.

Popularitas itu sayangnya menjadi bumerang karena Facebook menjadi sarang para hacker jahat untuk mencuri data sensitif dari penggunanya, geng! Selain itu, tidak sedikit dari kita yang masih menggunakan tanggal lahir sebagai password atau kode PIN, dan data ini merupakan salah satu data yang paling sering dicuri oleh hacker.

Bagi Anda yang merupakan pengguna setia Facebook, Anda harus mengetahui cara hack Facebook yang paling sering digunakan oleh para hacker.

Cara Hack Akun FB Hacker Menggunakan Metode Lupa Password

Pada dasarnya, metode pembajakan kata sandi FB dilakukan ketika pemilik akun Facebook lupa kata sandi dan masih ingin masuk dan mengaksesnya.

Cara membajak FB sebenarnya sedikit rumit karena Anda harus memiliki akses ke email atau nomor telepon target. Pasalnya, ada beberapa tahapan identifikasi terkait kebenaran pemilik Facebook.

Perhatikan langkah-langkah yang Jaka akan bahas untuk membantu menjaga akun Anda lebih terlindungi. Langsung saja kita simak langkah-langkah cara hack akun facebook lengkap di bawah ini, geng.

Perkataan:

Diskusi Jaka di sini bukan untuk mengajari Anda cara meretas Facebook orang lain, ini hanya sebagai pendidikan.

1. Pilih opsi “Lupa akun Anda?”

Pertama, peretas membutuhkan akses ke alamat email dan nomor telepon yang digunakan korban untuk mendaftar akun Facebook.

Hacker memasukkan email atau telepon di kolom dan klik Lupa Akun? di bagian bawah kolom login seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

2. Pilih opsi reset kata sandi dari beberapa metode

Selain itu, peretas dapat memilih tiga metode yang akan digunakan untuk mereset akun FB orang yang ingin diretas.
Selanjutnya, dia akan memilih opsi dan kemudian klik Berikutnya untuk melanjutkan ke roda gigi.

2A. Masuk dengan email

Cara pertama bisa langsung masuk melalui email, baik itu Yahoo atau Gmail. Di sini, pastikan Anda mengetahui password email korban.

Jadi pastikan Anda tidak memberikan email yang Anda gunakan untuk mengakses Facebook kepada siapa pun, tetapi selalu jaga privasi Anda dengan baik.

2 B. Kirim kode keamanan

Hampir seperti sebelumnya, pelaku juga bisa mengirimkan kode keamanan melalui email atau nomor telepon untuk mereset password akun FB korban.

Untuk metode email, orang yang mencoba penculikan harus bisa login di alamat email yang digunakan.
Bagi yang menggunakan metode nomor telepon, Facebook akan mengirimkan kode keamanan ke nomor telepon yang terdaftar. Oleh karena itu, jangan izinkan orang melihat SMS dan log telepon Anda di ponsel Anda.

3. Bagaimana jika Anda tidak memiliki akses?

Jika dia tidak memiliki akses ke ketiganya, dapatkah pelaku juga memilih opsi Tidak ada akses lagi kepada mereka? di bawah ini untuk mencoba metode lain.

4. Coba masuk dan tebak kata sandinya

Tidak seperti versi sebelumnya, Facebook tidak lagi menawarkan kemampuan untuk mengatur ulang kata sandi melalui email pemulihan, pertanyaan keamanan, atau kode keamanan melalui tiga teman.
Kali ini, pelaku diminta menebak password Facebook yang digunakan korban dengan mengklik tombol Enter Password to Login. Bisa berupa tanggal lahir, dll.
Jika semua metode tidak berhasil, dia dapat mengklik Saya tidak dapat mengakses akun email saya.

Cara Meretas Facebook Tidak Diketahui 5dd11

Sampai saat ini jelas sangat sulit untuk meretas FB seseorang menggunakan metode lupa password.

Jadi pastikan bahwa informasi pribadi Anda selalu bersifat pribadi. Jangan biarkan akun pribadi Anda muncul secara bebas di Internet, meskipun itu hanya nomor telepon dan alamat email.

Selalu lindungi data pribadi untuk memastikan tidak ada yang bisa menggunakan metode hack FB pada akun yang Anda gunakan.

Sumber :