5 Fakta Arthdal Chronicles Season 2, Lee Joon Gi - Kim Ji Won
Umum

5 Fakta Arthdal Chronicles Season 2, Lee Joon Gi – Kim Ji Won

5 Fakta Arthdal ​​Chronicles Season 2, Lee Joon Gi – Shin Se Kyung Diundang Menggantikan Song Joong Ki – Kim Ji Won

5 Fakta Arthdal Chronicles Season 2, Lee Joon Gi - Kim Ji Won

Jakarta Setelah dirilis pada tahun 2019, Arthdal ​​Chronicles langsung menjadi perbincangan di kota. Drama Korea yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won ini memiliki biaya produksi yang sangat tinggi yang dikatakan mencapai 54 miliar won atau lebih dari 600 miliar rupee.

Hanya saja ending dari segmen drama Korea ini dirasa menggantung oleh penontonnya. Tak ayal penonton drama ini berharap akan ada musim kedua Arthdal ​​Chronicles.

Kepastian Arthdal ​​Chronicles Season 2 akhirnya muncul dari Studio Dragon pada akhir Februari 2020. Namun, syuting telah ditangguhkan karena pandemi Covid-19.

Dua tahun kemudian, rumah produksi ini akhirnya membawa pembaruan terbaru untuk volume kedua Drakor ini. Sedikit demi sedikit, detailnya terungkap, termasuk kabar pergantian pemeran utama.

Berikut lima fakta Arthdal ​​Chronicles season 2 yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Akan ada perombakan para pemeran utama dalam drama ini. Menurut Soompi, Studio Dragon telah mengincar Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung untuk menggantikan Song Joong Ki dan Kim Ji Won sebagai Eun Som dan Tan Ya.

Sementara itu, kembalinya Jang Dong Gun sebagai Ta Gon dan Ok Bin sebagai Tae Al-ha masih belum diputuskan.

2. Masih dalam peninjauan

Kabar bahwa Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung menjadi incaran proyek ini telah dikonfirmasi oleh agensi masing-masing. Namun, kedua artis tersebut belum memberikan jawaban tegas terkait bergabungnya Arthdal ​​Chronicles Season 2.

“Arthdal ​​Chronicles 2 adalah salah satu proyek yang dia review,” kata agensi Lee Joon Gi kepada Namoo Actors.

“Shin Se Kyung telah menerima tawaran untuk membintangi Musim 2 dan saat ini sedang meninjaunya. Belum dikonfirmasi apakah dia akan tampil atau tidak,” ujar agensi SHin Se Kyung, EDAM Entertainment.

Sumber :