Doors-Holds-Be-the-Influencer-Video-Competition,-total-hadiah-hingga-Rp100-juta
Teknologi

Doors Holds Be the Influencer Video Competition, total hadiah hingga Rp100 juta

– PT Pintu Kemana Saja atau lebih dikenal dengan nama Pintu, platform trading dan investasi aset kripto ini menyelenggarakan kontes video bertajuk “Be the Influencer: Review Aplikasi PINTU di Youtube”.

Kontes video ini diselenggarakan oleh Pintu mulai tanggal 15 Februari hingga 31 Maret 2022. Secara total, Pintu akan memberikan total hadiah hingga Rp 100 juta untuk dilombakan dalam kompetisi ini.

Doors Holds Be the Influencer Video Competition, total hadiah hingga Rp100 juta

Doors-Holds-Be-the-Influencer-Video-Competition,-total-hadiah-hingga-Rp100-juta

Baca juga:
– Untuk menyimpan aset kripto seperti USDT dan USDC, gunakan aplikasi Pintu
– Menambahkan 6 token baru, 40+ aset kripto tersedia di aplikasi DOORS
– USDT dan USDC datang ke pintu untuk mendapatkan, apa manfaatnya?
– Aplikasi Aset Kripto PINTU Bermitra dengan Joe Taslim sebagai brand ambassador

Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU, mengatakan

: “Kompetisi ini terbuka untuk seluruh komunitas atau pembuat konten sebanyak-banyaknya untuk menunjukkan bakat mereka dalam pembuatan konten atau video blogging (vlog) dan juga mereka yang terlibat di dalamnya yang tertarik dapat menyalurkan dunia dari mata uang kripto. Meninjau Aplikasi PINTU di Youtube, kami menawarkan berbagai topik yang terkait dengan fitur DOOR, antara lain Fitur Dollar Cost Average (DCA) / Tabungan Rutin, Cara Beli Crypto, Program Referral untuk Doors, Earn Doors dan koin favorit Anda di pintu. Gunakan kreasi tak terbatas untuk membuat dan mengunggah video ke YouTube.”

Berdasarkan laporan yang dirilis oleh We Are Social berjudul DIGITAL 2022:

ANOTHER TAHUN PERTUMBUHAN BUMPER, ditemukan bahwa Indonesia menempati urutan keempat sebagai pengguna internet menghabiskan sebagian besar waktunya untuk menonton video Youtube, dengan output hingga 26,4 jam.

“Konten berbasis video menjadi pilihan banyak orang, salah satunya di platform Youtube. Makanya kami memilih Youtube dalam kompetisi ini, sehingga kompetisi ini menjadi forum yang menawarkan kesempatan untuk menghasilkan karya-karya terbaik,” kata Timo.

Timo menambahkan bahwa kompetisi ini tidak hanya bertujuan untuk menghasilkan karya terbaik dalam bentuk video, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik antara PINTU dan penggunanya: “Kami percaya bahwa berbagai kontribusi dari pengguna PINTU dan masyarakat Indonesia untuk PINTU. PINTU akan membantu kami meningkatkan layanan dan terus berinovasi. Dalam kompetisi ini, kami memastikan bahwa semua saran dan masukan yang kami terima digunakan sebagai referensi untuk menghasilkan inovasi yang dibutuhkan oleh investor aset kripto di Indonesia.”

PINTU mengadakan kompetisi video Youtube “Jadilah Influencer: Review Aplikasi PINTU di Youtube” dengan total hadiah Rp. 100 juta.
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

Ada beberapa syarat untuk mengikuti kontes ini, antara lain masuk Telegram Pintu dan berlangganan PINTU YouTube.

Kemudian pilih tiga tema dari lima tema yang tersedia, mis. B. Fitur DCA / tabungan rutin, beli crypto, program rujukan portal, dapatkan pintu, koin favorit Anda di pintu, lalu unggah tiga ulasan video ke saluran youtube Anda.

Setelah konten Youtube dipublikasikan, lengkapi data formulir di tautan ini paling lambat tanggal 31 Maret 2022 pukul 23.59. WIB.

“Untuk 200 pengguna pertama yang berhasil membuat tiga video dengan topik tertentu dan mengisi formulir sebelum tanggal yang ditentukan, PINTU akan memberikan hadiah berupa bitcoin senilai Rp 500.000. Lihat https://door.co .id/blog/lomba-video-youtube-door-be-the-influencer untuk syarat dan ketentuan lebih lanjut. Kami optimis kompetisi video ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” tutup Timo.

Baca Juga :

https://indonesiamembangun.id
https://daftarkampunginggris.id
https://iainmataram.ac.id
https://festivallembahbaliem.id
https://p4s-pertanian.id