Umum

Ini adalah gadget baru Google, termasuk pesaing untuk Apple Watch

Ini adalah gadget baru Google, termasuk pesaing untuk Apple Watch

gadget baru Google

Setelah berbulan-bulan antisipasi dan antisipasi dari komunitas global, Google akhirnya mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan jam tangan pintar mereka sendiri yang disebut Pixel Watch akhir tahun ini.

Seperti yang dilaporkan Dailymail.co.uk, jam tangan pintar itu diumumkan pada konferensi I/O Google pada 13 Mei dan akan bersaing langsung dengan Apple Watch.

Pixel Watch akan dirilis bersama smartphone andalan Google berikutnya, Pixel 7, sebagai pesaing langsung iPhone, dengan keduanya akan mulai dijual musim gugur mendatang.

Acara tersebut juga mengumumkan smartphone Pixel 6a dan earbud nirkabel Pixel Buds Pro baru.

Rick Osterloh, wakil presiden senior perangkat dan layanan Googe, mengatakan di acara tersebut, “Dari ponsel dan jam tangan pintar hingga tablet dan laptop, kehidupan kita sehari-hari dapat diisi dengan begitu banyak perangkat, dan menanganinya seharusnya mudah.”
Berita Terkait : Inovasi daur ulang plastik sekali pakai untuk bahan bakar

“Itulah mengapa kami fokus untuk membangun perangkat keras dan perangkat lunak yang bekerja sama untuk mengantisipasi dan menanggapi kebutuhan Anda, sehingga Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk teknologi.”

Berikut adalah tampilan perangkat baru yang diumumkan oleh Google.
Google mengatakan Pixel Watch – yang telah menjadi subyek banyak rumor – akan dibuat dari baja tahan karat daur ulang dan ditata dalam desain melingkar.
Google mengatakan bahwa Pixel Watch, yang telah beredar luas, terbuat dari baja tahan karat daur ulang dan dibentuk menjadi desain melingkar

Jam Google (piksel)

Google mengatakan Pixel Watch yang sudah banyak dikabarkan akan dibuat dari baja tahan karat daur ulang dan dicetak menjadi desain melingkar.

Muncul dengan alat pelacak kesehatan dan kebugaran yang sekarang dimiliki Fitbit juga built-in.

“Hari ini kami memberi Anda pratinjau Google Pixel Watch baru kami, jam tangan pertama yang kami buat luar dalam,” kata Osterloh.

“Ini menampilkan desain melingkar, kubah tebal, mahkota taktil, baja tahan karat daur ulang, dan pita yang dapat disesuaikan yang mudah dipasang.”

“Dengan jam tangan ini, Anda mendapatkan pengalaman Wear OS by Google yang baru dan alat kesehatan dan kebugaran terdepan dari Fitbit tepat di pergelangan tangan Anda.”
Berita Terkait: Aplikasi kencan akan dilengkapi dengan fungsi label “Saya sudah divaksinasi”

“Google Pixel Watch adalah perpanjangan alami dari keluarga Pixel, memberikan bantuan kapan pun dan di mana pun Anda membutuhkannya.”

“Ini akan tersedia musim gugur ini, dan kami akan mengumumkan rincian lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang,” kata Google.

Ru Bhikha, pakar seluler di Uswitch.com, mengatakan pengalaman Google dengan perangkat yang dapat dikenakan, diperoleh dari mengakuisisi Fitbit dan bekerja pada jam tangan pintar dengan perusahaan lain di masa lalu, berarti Pixel Watch kemungkinan akan menjadi produk yang ditingkatkan.

“Sudah lama datang, tetapi Google akhirnya meluncurkan flagship yang dapat dikenakan, dan Pixel Watch akan mengejutkan Anda,” katanya.

“Itu mungkin tidak mengejutkan setelah perusahaan mengakuisisi Fitbit tahun lalu. Setelah berkontribusi pada perangkat lunak untuk Wear, sistem operasi Android untuk jam tangan pintar, Google sekarang memiliki jam tangan pintar yang mengungguli Apple Watch 7 dan Samsung Galaxy Watch 4.”

“Dengan pertumbuhan pelacak kebugaran, ini tampak seperti langkah yang brilian, dan desain bulat minimalis Pixel Watch kemungkinan akan memenangkan pengagum.”

Pixel 7 dan Pixel 7 Pro
Berita Terkait : Netflix mulai berkembang menjadi video game dan pemrograman interaktif

Raksasa teknologi itu juga mempratinjau smartphone premium berikutnya, Pixel 7 dan Pixel 7 Pro.

Ponsel cerdas ini telah menerima desain kamera tampilan baru dan dilengkapi chip prosesor yang dirancang khusus oleh Google untuk memberi daya dan mengoperasikan perangkat.

Sumber :