HMD-umumkan-Nokia-3310-3G
Teknologi

HMD umumkan Nokia 3310 3G

HMD umumkan Nokia 3310 3G

HMD-umumkan-Nokia-3310-3G

HMD Global, rumah ponsel Nokia, memperkenalkan Nokia 3310 3G.

Dengan warna-warna baru yang segar dan antarmuka pengguna baru yang memungkinkan pengguna untuk memilih tema yang sesuai dengan suasana hati mereka, model klasik modern ini sekarang dilengkapi dengan teknologi 3G dan dapat digunakan di lebih banyak negara di dunia.

“Nokia 3310 kami yang baru telah menjadi fenomena global.

Di dunia yang didominasi oleh smartphone, kombinasi terus-menerus nostalgia dan ponsel yang indah telah memicu imajinasi orang. Penggemar kami di seluruh dunia telah meminta ponsel legendaris ini untuk mendukung 3G” Fans bertanya , kami mendengarkan, dan kami menyambut Nokia 3310 3G hari ini, “kata Juho Sarvikas, chief product officer HMD Global, dalam sebuah pernyataan di situs web HMD Global, Kamis.

Tersedia pada pertengahan Oktober, Nokia 3310 3G menggabungkan daya tarik suara dan teks dengan koneksi data 3G, sehingga pengguna kini dapat menikmati ponsel klasik ini di lebih banyak negara.

Antarmuka pengguna desain retro telah ditingkatkan untuk memberikan pengalaman yang dipersonalisasi, sehingga pengguna sekarang dapat mengubah warna dan posisi ikon untuk menempatkan fungsi pilihan mereka seperti yang mereka inginkan.

Nokia 3310 3G tersedia dalam empat warna berbeda: kuning hangat

dan merah yang populer dan warna biru dan abu-abu, yang dibalut dengan keyboard matt dan perak.

Penambahan konektivitas data 3G membawa ponsel populer ini ke lebih banyak penggemar di seluruh dunia. Nokia 3310 3G dikatakan memiliki waktu bicara hingga 6,5 ​​jam dan waktu siaga hingga 27 hari.

Nokia 3310 3G akan tersedia untuk 69 euro dan akan tersedia mulai pertengahan Oktober.

 

Baca Juga :