Kembali Dipilih Player MVP di Panggung Kompetisi Esports
Umum

Kembali Dipilih Player MVP di Panggung Kompetisi Esports

Pemain MVP lain di panggung Kompetisi Esports Star Season 3, Imam Darto: Tim kami semuanya MVP

Kembali Dipilih Player MVP di Panggung Kompetisi Esports
Semakin dekat Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto, dan Nabila Putri ke Babak Booyah (Road to Final) sebagai Manajer Tim, semakin kompetitif mereka dalam meyakinkan pemain MVP untuk bergabung dengan tim mereka.

Di Babak Knockdown, Manajer Tim dan Pelatih hanya memiliki waktu 2 minggu untuk memperkuat daftar pemain tetap mereka untuk berhadapan di Babak Booyah (Jalan Menuju Final).

Yakin tim yang diasuhnya lebih keren dari tim lain, Imam Darto bangga dengan roster pemainnya hingga saat ini yang memang didominasi pemain MVP.

“…tim kita semua MVP,” kata Imam Darto singkat dan percaya diri (18/03/22).

Apapun rela ia lakukan untuk mendapatkan Willy dari Sumenep, pemain MVP di babak pertama kompetisi Jumat lalu. Usaha Imam Darto untuk mendapatkan pemain MVP juga membuahkan hasil yang manis, setelah Pelatih Manay juga menawarkan merchandise berupa jersey, Willy akhirnya memilih Team Rhino Warrior.

Selain Tim Rhino Warrior yang dipimpin Imam Darto dan Pelatih Manay, Nabila Putri dan Pelatih Tabul juga bisa bersenang-senang karena tim Shark Raiders juga mendapatkan Yogz, pemain MVP Depok. Untuk meyakinkan Yogz untuk bergabung dengan tim asuhannya, Nabila Putri pun memilih cara yang tidak biasa, yaitu rayuan lewat pantun.

“Seorang anak laki-laki berambut panjang mengenakan tie-dye. Hei, jangan salah paham. Kami tim terbaik,” kata Nabila Putri sambil tersenyum percaya diri (18/03/22).

Tahapan Esports Star Indonesia Season 3 tadi malam menghasilkan Adaamm dari Bogor dan Qalbyy dari Makassar, pemain kedua dalam kompetisi Esports Star Indonesia Season 3, bergabung dengan tim Tiger Troopers bersama Tora Sudiro dan Coach Dyland. Acel dari Bogor dan Yogz dari Depok bergabung dengan tim di bawah asuhan Nabila Putri dan pelatih Tabul, Shark Raiders.

Notdan dari Surabaya dan Alex dari Sukabumi bergabung dengan tim Eagle Forces di bawah Angel Karamoy dan Pelatih Fayad dan Willy dari Sumenep dan Nano dari Bandung bergabung dengan tim di bawah Imam Darto dan Pelatih Manay, Rhino Warrior.

Tentu saja, dalam pentas kompetisi yang megah dan berkelas, keterampilan kepemimpinan tim dari Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri sangat diperlukan. Bagi Dyland Pros, Fayad, Manay dan Tabul, reputasi kepelatihan mereka tentu saja dipertaruhkan.

Manakah dari tim Tiger Troopers, Shark Raiders, Eagle Forces atau Rhino Warrior yang akan menang selanjutnya? Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 semakin semarak dan seru dengan hadirnya Adji Sven dan Skyla sebagai top free fire thrower, yang tentunya membuat panggung Esports Star Indonesia Season 3 layak untuk kalian tonton setiap Jumat malam!

Sumber :