Bekerjasama-dengan-musisi-muda,-IM3-memberikan-promo-Freedom-Internet-50GB-Ramadhan-ini-menghadirkan-lagu-gathering
Teknologi

Bekerjasama dengan musisi muda, IM3 memberikan promo Freedom Internet 50GB Ramadhan ini menghadirkan lagu gathering

Di awal bulan Ramadhan 2022, IM3 menghadirkan kampanye #KembaliSilaturahmi, mengajak masyarakat, khususnya generasi muda, untuk berhubungan kembali. Kampanye ini tidak hanya menghadirkan berbagai promo menarik, namun juga menggandeng sejumlah musisi muda.

Bekerjasama dengan musisi muda, IM3 memberikan promo Freedom Internet 50GB Ramadhan ini menghadirkan lagu gathering

IM3 berkolaborasi dengan musisi muda membawakan lagu berjudul “Alunan Temu” ciptaan Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares dan Enrico Octaviano.

Bekerjasama-dengan-musisi-muda,-IM3-memberikan-promo-Freedom-Internet-50GB-Ramadhan-ini-menghadirkan-lagu-gathering

Baca juga:
– Ramadhan 2022, IM3 ajak #KembaliSilaturahmi pakai internet dengan rate kebebasan yang besar
– Indosat Ooredoo Hutchison tumbuh dan berkinerja kuat sepanjang tahun 2021
– Temui Vikram Sinha, Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison
– Nokia ditunjuk sebagai penyedia utama Indosat Ooredoo Hutchison Network Expansion

Lagu yang dinyanyikan Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya itu mengungkapkan kegembiraan masyarakat Indonesia karena akhirnya bisa bertemu kembali untuk saling terhubung.

Para musisi merasakan hal yang sama ketika mereka pertama kali bertemu untuk bekerja sama.

Keunikan lain dari lagu ini adalah nyanyian instrumen tersebut diwarnai dengan suara detak jantung para musisi yang membawakan lagu tersebut untuk mewakili kebahagiaan bisa bertemu kembali dengan orang-orang terdekat mereka.
Bekerja sama dengan musisi muda, IM3 memberikan Promo Freedom Internet 50GB Ramadhan ini untuk memperkenalkan alunan Temu. (Indosat)
Bekerja sama dengan musisi muda, IM3 memberikan Promo Freedom Internet 50GB Ramadhan ini untuk memperkenalkan alunan Temu. (Indosat)

Kampanye #KembaliSilaturahmi IM3 juga didukung dengan peluncuran video yang menceritakan kegembiraan tiga sahabat akhirnya bisa berkumpul kembali dan tetap berhubungan setelah lama berpisah, angka-angka ini juga menggambarkan segmentasi baru yang menyasar pengguna IM3 , yaitu generasi muda yang semakin dewasa dan selalu ingin terhubung satu sama lain.

Didukung oleh GliaStudio

Dalam upaya menawarkan kemudahan dalam layanan telekomunikasi dan digital di bulan Ramadhan ini, IM3 menghadirkan paket Freedom Internet dengan kuota yang besar.

Tak tanggung-tanggung IM3 menawarkan Freedom Internet kuota besar 50 GB dan unlimited nelpon ke sesama Indosat dan Tri dengan harga Rp 100.000 (harga normal Rp 150.000).

Paket yang ditawarkan IM3 ini bertujuan untuk mendukung semangat seluruh pelanggan dalam menjalankan aktivitas selama bulan Ramadhan dan menikmati hiburan dengan pengalaman internetan yang maksimal.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengatakan: “Di Ramadhan tahun ini, IM3 hadir untuk mendukung generasi muda di Indonesia untuk merayakan #KembaliSilaturahmi bersama setelah tahun-tahun sebelumnya terhenti. Sebagai brand untuk anak muda, kami selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan anak muda, kebutuhan komunikasi digital mereka khususnya bulan Ramadhan ini, melalui paket Freedom Internet dengan kuota besar 50 GB. Kami berharap hal ini dapat semakin melengkapi keceriaan yang dirasakan pelanggan saat menikmati momen kebersamaan kembali tahun ini di bulan Ramadhan.”

Dengan paket Freedom Internet yang simpel, jujur ​​dan transparan, pelanggan IM3 dapat tetap terkoneksi dan berinternet hingga 24 jam selama bulan Ramadhan dengan 100% kuota utama tanpa khawatir pulsa berkurang saat kuota habis karena sudah dilengkapi Pulsa Aman.

Paket Freedom Internet dengan kuota besar 50 GB dan unlimited nelpon ke IM3 dan Tri-Fellows dengan harga Rp. 100.000 dapat dengan mudah dibeli melalui aplikasi myIM3, *123#, IM3 Official WhatsApp (08551000185), E-Commerce, toko yang mudah dibeli dan outlet terdekat.

Selama bulan Ramadhan, IM3 juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan melalui serangkaian kegiatan di beberapa kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan hingga Makassar.
IM3 Ramadhan Zone #KembaliSilaturahmi, program kunjungan outlet (SIDAK IM3) dengan Bus Ramadhan. (Indosat)
IM3 Ramadhan Zone #KembaliSilaturahmi, program kunjungan outlet (SIDAK IM3) dengan Bus Ramadhan. (Indosat)

Yakni melalui pemaparan IM3 Ramadhan Zone #KembaliSilaturahmi, akan digelar program outlet kunjungan (SIDAK IM3) dengan Bus Ramadhan dan konser Ramadhan sebagai puncak perayaan kembalinya silaturahim.

Untuk informasi lebih lanjut tentang IM3 Freedom Internet kuota 50GB dengan harga Rp100.000 kunjungi im3.do/freedominternet.

 

Baca Juga :

https://simlitabmas-upr.id/
https://rsiabundasejati.co.id
https://wulingfinance.co.id
https://covid19ppni.id
https://male.co.id