putra-najwa-shihab
Pendidikan

Netizen Gombalin Putra Najwa Shihab

Najwa Shihab memiliki anak laki-laki yang tampan, dan netizens mendaftar sebagai menantu

putra-najwa-shihab

Seperti masyarakat umum, presenter kenamaan Najwa Shihab mengunggah foto keluarga merayakan Idul Fitri 1442 Hijriah melalui akun Instagram pribadinya.

Sebagai putri kedua dari tokoh agama KH Quraish Shihab ini, ia rutin mengunggah momen bersama keluarganya saat lebaran, terutama melalui Instagram.

Dalam keterangan unggahannya, mereka berpose kompak di halaman rumah dan Najwa hanya menunjukkan emoji hati dengan tagar #eidmubarak.

Namun kali ini unggahannya langsung viral karena kehadiran sosok tampan, yakni anak tunggalnya, Izzat Ibrahim Assegaf.

Nama tengah Ibrahim berasal dari nama ayahnya, sedangkan nama belakang Assegaf berasal dari nama belakang ayahnya.

Meski foto pertama yang di unggah menunjukkan sosok Najwa bersama suaminya, namun perhatian pengguna internet di foto kedua tetap tertuju pada Izzat.

Sejauh ini, postingan tersebut telah disukai lebih dari 1 juta Instagramer dan dibanjiri 1.676 komentar, sebagian besar memuji ketampanan putranya.

Dia sangat tampan, bahkan tidak sedikit yang bercanda hingga ingin menjadi calon menantu Najwa.

“Nona Nana, jangan cari calon menantu” tanya @yuna_qick.

“Mbak nana cantik banget, bismillah, udah punya anak,” tulis akun @ismahdaa_.

“Anak Bu Nana masih ada PCR,” tanya @indtyamnda.

“Ibu cantik. Bismillah punya bayi,” canda @dolihandayani16.

“Selalu sehat Bu Nana dan keluarga. Bismillah, Nak,” tulis @maulinapp_.

Putra tunggal pasangan itu, Najwa Shihab dan Ibrahim Assegaf, lahir pada 9 Februari 2001.

Meski sang ibu dikenal sebagai sosok yang aktif berbagi banyak hal bermanfaat melalui media sosial miliknya, namun Izzat jarang mengunggah aktivitas kesehariannya melalui Instagram.

Dari Instagram @izzatassegaf hanya 21 foto yang diunggah, namun setidaknya 36.000 Instagrammer lain mengikutinya.

Izzat sendiri terakhir kali mengunggah foto di akun Instagramnya pada Senin (13 April 2020), di mana ia bermain bersama sepupunya saat masih kecil.

Dilihat dari unggahannya, Izzat ternyata seorang pencinta lingkungan, terutama dalam hal menjaga terumbu karang.

Selain itu, melalui wawancara dengan kakeknya Muhammad Quraish Shihab dan ibunya, Izzat juga dikenal gemar bermain sepak bola.

Dalam wawancara tersebut, wanita yang akrab disapa Mba Nana itu mengeluh kepada ayahnya karena merasa terlalu memanjakan Izzat, yang salah satunya membelikan sepatu bola untuknya.
Bikin netizen terharu

Di usia remajanya, Izzat ternyata bersekolah di SMA Cikal Amri dan berhasil meraih Piala Cikal pada tahun 2018.

Tentu saja, sang ibu mengabadikan momen kelulusan SMA Izzat dan mengunggahnya ke Instagram.

Izzat juga dikenal menyentuh ibunya dengan menulis surat dengan makna yang dalam.

“@izzatassegaf kami wisuda hari ini. Bangga dengan semua pencapaianmu, Izzat! Aku harap kamu tidak keberatan membagikan suratmu di sini, aku lebih mencintaimu sayang.”

Arti:

“@izzatassegaf wisuda hari ini. Bangga sekali dengan semua pencapaianmu, Izzat! Aku harap kamu tidak keberatan aku membagikan suratmu, aku sangat mencintaimu, sayang,” tulis Najwa Shihab, Senin (27 Mei). 2019).

Kemudian Najwa membagikan foto surat yang berisi:

“Pertama, aku mencintaimu. Terima kasih untuk semua yang kamu lakukan untukku. Anda mengajari saya semua yang saya tahu dan membesarkan saya untuk menjadi pria yang mandiri dan kuat.

Babak berikutnya dalam hidup saya akan dipenuhi dengan tantangan dan peluang baru. Saya tahu bahwa Anda akan terus mendukung saya tidak peduli jalan mana yang saya pilih, dan untuk itu saya selamanya berterima kasih kepada Anda.

Meskipun saya pindah musim panas mendatang, saya berjanji untuk berbicara dengan kalian setiap hari dan memberi tahu Anda semua yang saya pikirkan. Jauh di lubuk hati aku akan selalu menjadi bayimu, aku mencintaimu 3000.”

Arti:

“Pertama, aku mencintaimu. Terima kasih untuk semua yang kamu lakukan untukku. Anda mengajari saya segalanya dan membesarkan saya untuk menjadi pria yang mandiri dan kuat. “

“Bagian selanjutnya dari hidup saya akan dipenuhi dengan tantangan dan peluang baru. Saya tahu bahwa Anda akan terus mendukung saya tidak peduli jalan mana yang saya pilih, dan untuk itu saya selamanya bersyukur.

“Bahkan jika saya pindah musim panas mendatang, saya berjanji untuk menelepon Anda setiap hari dan memberi tahu Anda segalanya. Jauh di lubuk hati, aku akan selalu menjadi anak kecilmu. Aku mencintaimu 3000.”

Sumber :