RRQ Hoshi untuk bersaing di Grand Final MSC 2022
Umum

RRQ Hoshi untuk bersaing di Grand Final MSC 2022

RRQ Hoshi untuk bersaing di Grand Final MSC 2022, CEO mengatakan jangan Jumawa

RRQ Hoshi untuk bersaing di Grand Final MSC 2022

RRQ Hoshi yang mewakili tim eSports asal Indonesia berhasil membobol Grand Final MSC 2022 Mobile Legends. R7 dkk. memenangkan tiket ke pertandingan utama setelah mengalahkan perwakilan Filipina Resurgence dengan skor 3-1.

Menyikapi kemenangan tim, CEO RRQ Andrian Pauline atau Pak AP berpesan kepada para penggemar dan tim agar tidak gegabah.
Baca juga

Potensi pendapatan GoFood untuk Goto diharapkan meningkat
RSG PH Nathzz mengaku ingin melawan tim Indonesia ini
BTR Ryzen menjawab tujuan berikutnya setelah memenangkan SEA Games Vietnam
Beli Laptop MSI di Indocomtech 2022 dan dapatkan harga berbeda
Direktur Utama Telekom: Berinvestasi di startup digital adalah bentuk adaptasi bisnis

“Kami masuk final. Kami mengalahkan juara Filipina. Semua bermain bagus. Kami tidak boleh sombong guys melalui video langsung di akun Instagram-nya, Sabtu (18/6/2022).

Co-founder RRQ juga mengungkapkan bahwa disiplin para pemain terbayar saat mereka berhasil mencapai Grand Final. Mr AP membocorkan bahwa para pemain RRQ bangun pagi dan melakukan pemanasan sebelum menghadapi RSG PH di final upper bracket.

“Para pemain kami lelah. Mereka bermain di pagi hari. Mereka bangun jam 6 pagi dan makan sedikit. Kemudian mereka (main line-up) juga melawan internal kami untuk pemanasan. Ada beberapa yang masih lelah, tapi Dedikasi, profesionalisme dan disiplin semuanya terjawab karena berhasil sampai ke grand final,” kata RRQ kepada AP.
Direktur Utama RRQ, Bpk. AP. (Instagram/@rrq_ap)

RRQ Hoshi merupakan tim yang belum pernah menelan kekalahan di MSC 2022 sejauh ini. Mereka berhasil lolos dari babak penyisihan grup setelah mencatatkan satu kemenangan dan satu hasil imbang melawan IDNS dan Omega Esports.

Raja mengamankan tiket braket atas setelah mengalahkan EVOS SG dengan skor 2 lawan 1. Kemenangan telak 3-on-0 atas TODAK mendorong mereka ke Final Braket Atas.
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

RSG PH juga memiliki hasil yang baik sebelumnya. Mereka meraih poin penuh setelah mengalahkan See You Soon dan RSG SG dengan skor 2v0 di babak penyisihan grup.
Game keempat RRQ vs RSG PH di Upper Bracket MSC 2022 Final Playoffs. (YouTube MPL Indonesia)

Resurgence Philippines juga berhasil mengalahkan Falcon Esports (Myanmar) 2v1 pada playoff day 1 MSC 2022. Mereka kemudian melaju mulus ke Upper Bracket Finals setelah mengalahkan Orange Esports dengan skor 3 untuk 0.

Rekor kemenangan RSG PH berakhir di tangan RRQ Hoshi. Mereka harus mundur dengan skor 1 lawan 3 dan melaju ke Final Bracket Bawah. Grand Final MSC 2022 Mobile Legends akan berlangsung besok, Minggu (18/6/2022).

Sumber :