Spesifikasi Realme C11, HP Baterai Rock dan Harga Terjangkau
Umum

Spesifikasi Realme C11, HP Baterai Rock dan Harga Terjangkau

Spesifikasi Realme C11, HP Baterai Rock dan Harga Terjangkau

Spesifikasi Realme C11, HP Baterai Rock dan Harga Terjangkau

Dengan harga Rp1,5 juta saja, Anda sudah bisa mendapatkan smartphone Realme C11 yang hadir dengan desain premium, baterai besar 5.000 mAh, dan layar 6,5 inci.

Dengan motto “Fun Never Ends”, smartphone Realme C11 dengan baterai rock akan menemani aktivitas Anda tanpa batas. Dengan earphone TWS terbaru, Realme Buds Q, Anda dapat mendengarkan musik favorit kapan saja dengan lebih menyenangkan.

Keduanya menjadi bukti nyata bahwa realme bukan hanya merek smartphone, tetapi juga perusahaan gaya hidup teknologi. Kedua produk tersebut dirancang untuk menjadi produk dengan kualitas terbaik di kelasnya.

“Diposisikan sebagai raja baterai pengaturan tren dan pilihan terbaik di segmen harga Rs 1,5 juta, realme C11 dirancang untuk anak muda yang suka mengobrol dengan teman-teman mereka, bermain game dan menonton video dan tidak perlu khawatir tentang masa pakai baterai. . Bahkan, kami percaya bahwa desain premium dan desain berwawasan ke depan juga layak berada di segmen entry-level,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Kelebihan Realme C11
spesifikasi realme c11
Sumber gambar: realme.com

Realme C11 melanjutkan kesuksesan Realme C Series yang telah digunakan oleh lebih dari 13 juta orang di seluruh dunia dan menjadi rajanya ponsel entry-level. Mari kita lihat manfaatnya.

1. Desain ikonik & premium di segmen entry-level
Tema realme c11
Sumber gambar: realme.com

Berbeda dengan seri C sebelumnya, desain realme C11 mampu memberikan kesan premium di kelasnya. Desain baru ini terinspirasi dari lukisan geometris Piet Cornelis Mondrian, seorang ahli seni lukis abstrak.

Sebuah “pita” membentang dari atas ke bawah di bagian belakang, menghubungkan modul kamera ke logo Realme yang berani untuk membuat desainnya semakin ikonik. Modul kamera juga didesain dalam bentuk kotak, yang akhir-akhir ini populer di produk kelas menengah hingga atas.

Dua lensa kamera dan senter di tepinya membuat bagian belakang lebih mewah dan trendi.

2. Warna cerah dan layar lebar
warna realme c11
Sumber gambar: realme.com

Huruf “C” dalam seri ponsel ini berarti warna-warni dan kreatif. Karena itulah realme C11 juga memiliki warna yang keren dan kekinian. Tersedia dalam 2 pilihan warna : Pepper Grey dan Mint Green.

Warna hijau mint terlihat begitu cerah dan segar sedangkan warna pepper grey memberikan kesan elegan. Yang membedakan dengan model Seri C sebelumnya adalah tekstur casing ponsel ini yang diolah untuk menciptakan efek cahaya reflektif. Untuk membuat tampilan ponsel lebih mengkilap dan menarik. Ini juga tahan sidik jari dan efektif mencegah goresan.

Dengan tampilan layar penuh 6,5 inci, Realme C11 menawarkan jarak pandang yang lebih jauh. Anda akan lebih nyaman dan puas saat bermain game atau menonton video. Area takik berkurang dan rasio layar hingga 88,7%. Nikmati konten multimedia dengan lebih sedikit gangguan.

3. Baterai besar 5000mAh, cocok untuk berbagai aktivitas sehari-hari
baterai realme c11
Sumber gambar: realme.com

Pada siang hari kita sering harus memegang ponsel. Mulai dari urusan pekerjaan seperti mengirim email, dokumen dan lainnya hingga berhubungan dengan teman melalui media sosial, chatting dan video call hingga hiburan seperti menonton film streaming dan Youtube serta bermain game.

Begitu juga untuk mendengarkan musik saat kita berolahraga atau mengetik di laptop. Semua aktivitas tersebut kita lakukan dengan handphone kita dan tentunya kita membutuhkan handphone dengan kapasitas baterai yang besar sehingga tidak perlu sering di charge.

Nah, untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Realme C11 hadir dengan baterai berkapasitas besar 5.000mAh sehingga kamu bisa menikmati keseruan menggunakan smartphone tanpa batas. Bahkan, menurut hasil pengujian Realme Lab, ponsel ini mampu bertahan 40 hari dalam keadaan standby, memutar musik hingga 169,8 jam, menonton film selama 21 jam, dan bermain game selama 12 jam. Ini adalah pilihan yang sempurna untuk pakaian sehari-hari dan hiburan anak muda.

4. Performa kuat, cocok untuk para gamer
prosesor realme c11
Sumber gambar: realme.com

Realme C11 dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G35 yang menawarkan performa terbaik untuk bermain game. Mereka suka membuka aplikasi berat, pasti tidak akan lag. Sedangkan untuk penyimpanan, Realme C11 tersedia dalam dua varian penyimpanan: 2GB + 32GB dan 3GB + 32GB, didukung oleh RAM LPDDR4X. Memori dapat diperluas hingga 256 GB dengan kartu SD.

Sumber :