strava-mod-apk
Teknologi

Strava MOD APK (Subscription) v233.10 – Apps

Strava MOD APK (Berlangganan) v233.10

strava-mod-apk

Strava MOD APK adalah aplikasi yang melacak kinerja latihan Anda dengan cara yang paling detail dan fleksibel. Cukup unduh di ponsel Anda dan aktifkan.
Memperkenalkan Strava

Lacak lari, bersepeda, dan berenang
Bagaimana Anda tetap bugar dan sehat selama masa sensitif ini?

Latihan datang dalam berbagai bentuk. Namun di masa sensitif pandemi Covid ini, aktivitas yang sangat mandiri seperti jogging, jalan kaki, bersepeda… sangat cocok. Semua mata pelajaran ini memiliki karakteristik yang sama: dapat dipraktikkan kapan saja, cocok untuk segala usia dan jenis kelamin, tidak memerlukan peralatan yang rumit, tidak memerlukan asisten olahraga khusus, dan yang terpenting, tidak memerlukan komunikasi orang ke orang. .

Namun, salah satu kesulitan besar dengan jenis latihan diri ini adalah pengendalian diri dan motivasi diri yang efektif. Jika seseorang mendorong atau melatih Anda untuk berolahraga, itu tidak akan terlalu sulit. Tapi di sini Anda harus melakukannya sendiri. Nah, saat ini saya pikir tidak ada cara yang lebih baik dan lebih nyaman daripada menggunakan aplikasi yang mengkhususkan diri di bidang ini.

Strava adalah aplikasi yang membantu Anda mengawasi aktivitas kebugaran favorit Anda, membuat rute ilmiah, dan membuat daftar level pelatihan yang menantang. Akibatnya, praktisi mengetahui efektivitas setiap olahraga hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan dan menerima lebih banyak motivasi untuk mengatasi dirinya sendiri. Semua ini dilakukan dengan baik oleh aplikasi ini melalui layar ponsel.

Strava MOD oleh APKMODY
Strava untuk Android
Unduh Strava MOD APK

Strava memotivasi secara berbeda dari aplikasi pengukuran lainnya

Saya biasa pergi jogging setiap pagi dan sejujurnya, sangat sulit untuk memotivasi diri sendiri. Memasang aplikasi dan membandingkan jarak tempuh Anda dengan pengguna online lainnya tidak membuat situasi menjadi lebih baik. Tapi sekarang Strava telah menemukan cara yang bagus untuk mendapatkan motivasi diri Anda. Ini adalah proses berjalan dari kesadaran diri >> kegembiraan saat perubahan dikenali >> merekam rute berjalan / berlari praktisi dengan indikator efisiensi seperti peningkatan persentase dibandingkan dengan waktu dan kalori yang dikonsumsi sebelumnya >> membuat rencana sebagai peta jalan bagi pengguna >> Dan terakhir, buat tantangan antar pengguna dalam sistem yang sama.

Anda dapat melihat bahwa Strava telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk pertama-tama “melampaui dirinya sendiri” dan kemudian mengikuti kompetisi tanpa terlalu terburu-buru, seperti saat menggunakan perangkat lunak lain (langsung dari mengukur kilometer lari hingga membandingkan dengan praktisi lain). Fungsi perantara membuat proses pelatihan lebih menarik dengan membuat praktisi bersemangat pada hasilnya sendiri terlebih dahulu, kemudian ketika dia dapat bersaing dengan orang lain.
Efek dari setiap fitur di Strava

Yang pertama adalah kemungkinan melacak dan menganalisis efektivitas proses pelatihan: Saat berlari, berjalan atau bersepeda, Strava mengukur jarak menggunakan penentuan posisi GPS dan membandingkannya langsung dengan latihan Anda sebelumnya, lalu ada pujian atau kenangan yang sesuai. Metrik perbandingan adalah kecepatan, kecepatan, jarak total, ketinggian, dan kinerja dari waktu ke waktu.

Mengikuti fungsi pemetaan rute, ini mencatat semua perjalanan yang telah Anda lakukan dan menyarankan beberapa rute baru tergantung pada perkembangan fisik praktisi. Strava juga memiliki kemampuan unik: rute yang diusulkan dan direncanakan dapat hanya untuk satu olahraga atau kombinasi dari dua atau tiga olahraga yang berbeda.

Misalnya, Anda sering merekam pergi berenang pada pukul 14:00. di akhir pekan, hari-hari lain hanya pergi untuk jogging pagi sebelum pergi bekerja. Setelah Anda mengikuti kinerja kebugaran Anda dengan Strava selama seminggu, aplikasi segera menyarankan rute baru yang sesuai dengan rencana kerja dan pelatihan Anda. Misalnya, ada 4 pagi dalam seminggu untuk jogging, 3 pagi tersisa untuk jogging dari rumah ke kolam renang, dan berenang selama 30 menit lalu jogging pulang. Di akhir pekan Anda pergi joging di pagi hari, berenang di sore hari … Dan Anda terus merekam penampilan Anda, dari mana Strava kembali menawarkan rute dan jadwal yang sesuai.

Olahraga apa yang digunakan Strava untuk mengukur performa?

Itu daftar yang cukup panjang. Jangan berpikir bahwa Strava adalah tentang aktivitas sederhana; bahkan berkembang menjadi banyak bentuk, bahkan yang paling tak terduga. Di tingkat populer, ada aktivitas yang disukai semua orang, seperti berenang, mendaki, lari maraton, lari dalam ruangan, bersepeda, memanjat, yoga … Pada tingkat yang lebih kompleks, Strava masih menawarkan

Sumber :